Thursday, December 1, 2016

Aplikasi Antivirus Terbaik di Android

Android merupakan sistem operasi mobile yang banyak digunakan di seluruh dunia, karena banyak dipakai orang, pasti ada saja orang-orang yang ingin mengambil keuntungan dari hal tersebut, misalnya dengan menyebar virus, malware, spyware, scamware dan lainnya, yang pastinya akan merugikan banyak orang.

Maka dari itu kita perlu mengantisipasinya dengan melindungi android kita dengan aplikasi tambahan seperti antivirus.

Berikut ini saya rangkum beberapa antivirus untuk melindungi ponsel android anda.

1. AVG Mobile

AVG Mobile dapat di secara gratis di playstore , aplikasi ini berguna untuk melindungi dari virus, malware, spyware, scamware dan pesan teks berbahaya dan melindungi data pribadi dengan pengunci aplikasi.





2. Kaspersky Antivirus dan Security

Kaspersky merupakan antivirus untuk smartphone dan tablet dari virus, malware dan trojan berbahaya.
Mempunyai fitur memindai dan menditeksi virus, malware, scamware,spyware dan trojan berbahaya. Menghapus virus berbahaya. 
Melindungi data pribadi seperti panggilan, sms, kontak.
Menjaga keuangan dan berselancar di web.
Menemukan ponsel atau tablet yang hilang.






3. Norton Security dan Antivirus

Norton merupakan aplikasi keamanan seluler dan perlindungan virus all in one untuk smartphone dan tablet. memiliki fitur anti malware, mencegah situs penipuan mengambil informasi pribadi, mengunci perangkat dari jarak jauh, mencari perangkat yang hilang.





4. Avast Security dan Antivirus

Melindungi dari virus dan malware yang menyebabkan munculnya iklan yang tidak diinginkan. memblokir panggilan, meningkatkan ram, memindai apliksi , membersihkan sampah, mengunci aplikasi.





5. ESET Mobile Security dan Antivirus

Eset memiliki fitur  On-demand scan dipicu oleh pengguna,On-akses Scan download aplikasi dan file,karantina ,Anti theft dengan remote lock,perlindungan kerentanan dan frienly user interface yang baik.





Itulah beberapa antivirus yang berguna untuk mengamankan ponsel android dan semoga bermanfaat.

Blog ini dibuat atas ketertarikan dan minat kami dengan android , aplikasi,game, trik dan berita seputar gadget dan teknology.


EmoticonEmoticon