Thursday, December 22, 2016

5 Games Android Terbaik 2016

Menunggu adalah hal yang membosankan dan menjenuhkan, beberapa orang biasa melakukan hal lain untuk membunuh rasa jenuh, seperti bermain game, bermain game sangat efektif untuk membunuh rasa jenuh, apalagi tersedia ratusan hingga ribuan game tersedia secara gratis dan berbayar, baik game strategi,petualangan, peperangan dan masih banyak lagi berikuit ini game - game terbaik penghilang rasa jenuh anda di waktu senggang  yang bisa di download di Google Play Store.

Ancestor






Acestor adalah game aksi dan game lari, anda harus cepat, cermat, reflet yang  tajam jika ingin lelangkah lebih jauh di game ini.

Anda bermain sebagai pahlawan berjubah yang melintasi tanah yang berbahaya penuh dengan jebakan musuh dengan senjata bola misterius dan tembakan laser.
Membersihkan jalan dari musuh dengan memecahkan teka - teki dan menembak musuh dengan laser, kesulitan permainan ini menyesuaikan kemampuan anda.Aplikasi ini dapat di unduh secara gratis dan anda dapat membei item - item pendukung dan karakter di dalamnya untuk memperkuat pahlawan.

Pokemon Go






Pokemon Go merupakan game terpanas tahun ini, diawal peluncurannya game ini dengan mudah masuk ke urutan pertama game teratas di play store, game ini sangat booming diseluruh dunia hingga menjadi kontroversial sehingga game Pokemon Go ini layak masuk ke game android 2016. 

Di game ini kita di tuntut untuk keluar rumah mencari  monster pokemon dengan bola monster yang ada ponsel android, game ini menggunkan augmented reality, sehingga pokemon bisa nampak seolah- olah di depan kita. Pokemon Go di kembangkan oleh Niantic, kita di minta melatih pokemon agar semakin kuat, dan jika sudah mencapai level 5 kita bisa bertarung di GYM dan masuk ke tim yang ada (valor, mystic, instinct ) ayo lekas bermain pokemon go dan raasakan keseruannya.

Vainglory





Multiplayer Online Battle Area (MOBA) game yang sempat meledak di PC beberapa tahun terakir, seperti game DOTA2 yang hadir di perangkat mobile menjadikan game ini game favorit.

ini adalah game paket lengkap, menghadirkan semua penggemar game aksi MOBA, bertanding dengan tim dan pemain lain secara acak, menghadirkan permainan sendiri dengan mode offline, game ini menyediakan 25 pahlawan unik untuk mengupgrade permainan,contol yang mudah membuat kita mudah memainkan game ini.
Jika anda pemain baru di game MOBA, jangan kuatir game ini menyediakan fitur pelatihan, dan meningkatkan keterampilan.

Segera download game Vainglory 

Aspalt 8






Aspalt 8 airbone adalah game balap terbaik dengan grafis yang terbaik membuat para pemainnya, pengalaman memacu mobil menjadi yang terbaik, dengan area yang baru, penambahan mobil baru dan fitur virus baru menambah keasyikan bermain game ini.

Clash Royale







Clash Royale game besutan supercell ini menggatikan posisi dari clash of clan.game play ini masih di buat dengan karakter-karakter dari clash of clan. memainkan kan strategi, mengupgrade pasukan membagun pertempuran dan battle secara real time dengan pemain lain.

Bergabung dengan clan dan membuat strategi untuk pertarungan dengan teman-teman di seluruh dunia. Anda harus berpikir cepat dan mengatur strategi untuk melindungi kastil dari serangan musuh. Anda bisa membeli gem secara berbayar dari aplikasi ini untuk upgrade pasukan.  

Itulanh 5 game terbaik yang wajib di coba. :)

Blog ini dibuat atas ketertarikan dan minat kami dengan android , aplikasi,game, trik dan berita seputar gadget dan teknology.

This Is The Newest Post


EmoticonEmoticon