Saturday, November 26, 2016

Smsung Galaxy S8 Rumor Spesifikasi, Fitur dan Harga

Samsung galaxy S8 menjadi smartphone yang banyak di tunggu, setelah Galaxy S7 sukses di pasaran. Samsung galaxy S8 akan hadir di awal tahun 2017.Rumor yang beredar Samsung Galaxy S8 dikabarkan menjadi smartphone stylish dengan teknology yang brilian dengan fitur yang lebih canggih di bandingkan pendahulunya galaxy S7.



Rumor yang beredar Samsung Galaxy S8 hadir dengan bentang layar 5,2 inch dan menggunakan layar Super Amoled, dengan resolusi 2560 x 1440 pixels, memberikan kualitas video terbaik dengan layar full HD.Perangkat ini dilindungi dengan pelindung layar Gorilla Glass 5, sehingga perangkat ini tahan air dan tahan goresan.

Di fitur kamera sangatlah menarik mempunyai 20 mp kamera belakang dan 12 mp di kamera depan dengan dual led flash, memiliki fitur geotagging,pengenalan wajah, diteksi senyum dan fitur tambahan lainnya.

Dari segi penyimpanan mengunakan memori kapasitas 64/128 GB dan dapat di perluas dengan micro sd hingga 256 GB.


Samsung Galaxy S8 menggunakan prosesor Qualcomm octa-core dengan kecepatan 4,2 GHz , sehingga menghasilkan kinerja terbaik , perangkat ini memiliki ram 6 Gb sehingga semua aplikasi akan berjalan mulus dan bisa menjalakan game berat sekalipun tanpa ada masalah.

Ponsel ini disokong daya baterai non-removable dengan kapasita 6200 mAh . Dengan charger nirkabel 4.0 yang dapat mengisi 80% hanya dengan waktu 30 menit.


Blog ini dibuat atas ketertarikan dan minat kami dengan android , aplikasi,game, trik dan berita seputar gadget dan teknology.


EmoticonEmoticon