Friday, November 25, 2016

Oppo Find 9 Pakai Prosesor Snapdragon 835?


Dikutip dari Kompas.com, Bocoran informasi mengenai Oppo Find 9 ramai beredar di internet. Kali ini, rumor yang beredar tentang "otak" atau prosesor yang digunakan dalam ponsel tersebut.

Oppo Find 9 kabarnya akan mengunakan prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon 835. Yang merupakan prosesor terbaru yang baru saja di umumkan oleh Qualcomm.

Snapdragon 835 merupakan prosesor dengan teknologi 10 nm. Yang berarti ukuran bisa di buat lebih kecil dari generasi sebelumnya.

Qualcomm juga mengeklaim bahwa tenaga yang di hasilkan prosesor ini 27% lebih kuat dan 40% lebih hemat daya, dibandingkan pendahulunya.Prosesor ini dibekali kemampuan Quick Charge 4.0 yang bisa mengisi baterai dengan cepat.

Informasi mengenai prosesor ini tersebar melalui situs Weibo. Kicauan di dalamnya menyebutkan bahwa Oppo Find 9 bakal dirilis Maret 2017 mengunakan Xiaolong (Snapdragon) 835.




Sebelumnya sempat beredar bahwa Oppo Find 9 menggunakan layar AMOLED 5,5 inci (1440 x 2560 piksel ).

Oppo Find 9 dirancang sebagai ponsel tanpa bezel, sehingga bagian depan tampil seolah hanya layar tanpa ada tepiannya. Juga beredar informasi menggunakan batrai berukuran 2.500 mah yang bisa diisi penuh hanya dengan 15 menit.

Namun informasi tersebuh baru berupa bocoran saja . Untuk mengetahui spesifikasi yang sebenarnya harus bersabar hingga ponsel ini resmi di rilis ke pasaran.

Blog ini dibuat atas ketertarikan dan minat kami dengan android , aplikasi,game, trik dan berita seputar gadget dan teknology.


EmoticonEmoticon